Syarat dan Kondisi

BACALAH DENGAN SEKSAMA.


Perjanjian Syarat dan Ketentuan (atau dapat juga disebut "Persyaratan Penggunaan") ini berlaku untuk penggunaan situs Pustaka Imam Asy-Syafi'i a.k.a Pustaka Imam Syafii a.k.a PIS Online yang beralamat di pustakaimamsyafii.com / pustakaimamsyafii.com


Sebelum melakukan pembelian, Anda harus terlebih dahulu mengisi data pribadi yang diperlukan dan MENGKLIK. “By checking this checkbox, you accept the Terms and Conditions” YANG MENYATAKAN PERSETUJUAN ANDA ATAS SYARAT DAN KONDISI PENGGUNAAN INI.


JIKA ANDA TIDAK SETUJU, JANGAN KLIK PADA TOMBOL ATAS DAN JANGAN MENGGUNAKAN SITUS INI.


Pustaka Imam Syafii berhak, atas kebijaksanaannya sendiri, untuk mengubah, menambah atau menghapus bagian-bagian dari Ketentuan Penggunaan ini setiap saat. Adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa Ketentuan Penggunaan setiap kali sebelum menggunakan Situs.

Dengan terus menggunakan situs setelah posting perubahan, berarti bahwa Anda menerima dan setuju untuk perubahan. Anda setuju bahwa semua pembelian selanjutnya oleh Anda akan mengikuti pada syarat dan ketentuan dari Ketentuan Penggunaan ini, yang akan berlaku sampai Pustaka Imam Syafii mem-posting Ketentuan Penggunaan baru yang berikutnya. Selama Anda mengikuti ketentuan dalam Syarat Penggunaan,

Pustaka Imam Syafii memberikan kepada Anda secara pribadi, non-eksklusif, non hak-dipindahtangankan, dan tidak dapat dilisensikan serta terbatas untuk masuk dan menggunakan Situs Pustaka Imam Syafii.


1. Konten (isi dari situs); Hak Cipta dan Merek Dagang.


Semua media (download atau contoh), software, teks, gambar, grafik, interface pengguna, musik, video, foto, merek dagang, logo, karya seni dan konten lainnya pada Situs Pustaka Imam Syafii yang secara umum dapat disebut "Konten", termasuk namun tidak terbatas pada desain, pemilihan, pengaturan, dan koordinasi Konten tersebut.

Semua hal yang berkaitan dengan Konten yang telah disebutkan di atas yang berada di situs ini dimiliki atau dilisensi oleh dan atau untuk Pustaka Imam Syafii, dan dilindungi oleh hak cipta dan undang-undang merek dagang, dan hak hukum untuk berbagai kekayaan intelektual lainnya. Kecuali secara tegas dan resmi diberikan ijin dalam Ketentuan Penggunaan ini, tidak ada bagian dari Situs dan tidak ada Materi yang boleh direproduksi, direkam, ditransmisikan ulang, dijual, disewakan, menyiarkan, didistribusikan, diterbitkan, upload, diposting, publik ditampilkan, diubah untuk membuat karya-karya baru, dilakukan , digital, dikompilasi, diterjemahkan atau dikirim dengan cara apapun ke komputer lain, website atau media lain atau untuk tujuan komersial, tanpa persetujuan tertulis dari pihak Pustaka Imam Syafii sebelumnya. Kecuali seperti yang telah dinyatakan di sini, tidak diberikan hak atau lisensi untuk hak paten, hak cipta, rahasia dagang, hak publisitas atau merek dagang sehubungan dengan apapun dari Konten, dan Pustaka Imam Syafii berhak untuk tidak memberikan ijin tersebut. Pustaka Imam Syafii tidak bertanggung jawab dan tidak berkewajiban atas penggunaan materi yang diperoleh pada atau sehubungan dengan Situs Pustaka Imam Syafii.


2. Pendaftaran, Keanggotaan (member) dan Penggunaan Situs.


Beberapa fasilitas dan jasa tertentu yang ditawarkan pada atau melalui Situs Pustaka Imam Syafii mensyaratkan anggota (member) untuk mendaftar dan menjadi member dengan syarat-syarat yang berlaku.

• Anggota bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi keanggotannya, termasuk password anda dan untuk semua aktivitas yang terjadi dalam account setiap anggota.

• Anggota setuju untuk segera memberitahukan Pustaka Imam Syafii setiap penyalahgunaan account atau password dan atau semua bentuk pelanggaran keamanan lainnya.

• Anggota bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada Pustaka Imam Syafii atau pihak lain dari situs karena orang lain menggunakan password atau member yang dimiliki.

• Anggota tidak diperbolehkan menggunakan member dan password milik anggota lain tidak terkecuali pada situasi, kondisi dan saat apapun.

• Anggota tidak diperbolehkan berusaha untuk mendapatkan akses tidak sah ke Situs. setiap usaha mencoba untuk melakukannya, membantu orang lain dalam melakukan upaya seperti itu, atau mendistribusikan instruksi, perangkat lunak atau alat untuk tujuan itu, maka Pustaka Imam Syafii berhak untuk menghapus dan menutup member dengan segala konsekuensinya sesuai dengan syarat, ketentuan dan hukum yang berlaku.

• Anggota setuju untuk memberikan data dan identitas kepada pihak Pustaka Imam Syafii secara akurat, terkini, lengkap dan informasi penagihan sebagaimana diminta dalam proses pendaftaran.

• Anggota dilarang menggunakan perangkat otomatis, program, algoritma atau metodologi, atau proses manual serupa atau setara, untuk mengakses, memperoleh, menyalin, pengujian atau memonitor setiap bagian dari Situs atau Konten, atau dengan cara lain mereproduksi atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari Situs atau Konten, untuk mendapatkan atau berusaha mendapatkan bahan-bahan, dokumen atau informasi melalui cara apapun yang tidak diperuntukkan untuk tersedia melalui Situs.

• Anggota dilarang untuk melakukan tindakan dalam bentuk apapun yang dapat mengakibatkan beban besar (overload) pada infrastruktur dari Situs atau pada salah satu sistem atau jaringan yang terdiri dari atau terhubung ke Situs.

• Pustaka Imam Syafii dapat dan atas kebijakannya sendiri dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, menghentikan akses anggota ke Situs dengan alasan apapun, termasuk tanpa batasan: (1) upaya untuk mendapatkan akses tidak sah ke Situs atau bantuan kepada orang lain yang berusaha melakukannya, (2) software/perangkat lunak keamanan mengatasi fitur yang membatasi penggunaan atau melindungi semua materi, (3) penghentian atau modifikasi bahan Situs atau layanan yang ditawarkan pada atau melalui Situs, (4) pelanggaran apapun terhadap Ketentuan Penggunaan ini, (5) kegagalan untuk membayar pembelian, (6) dicurigai atau melanggar hak cipta, (7) kesulitan operasional yang tidak terduga, atau (8) permintaan dari penegak hukum atau badan pemerintah lainnya. Anggota setuju bahwa Pustaka Imam Syafii tidak bertanggung jawab kepada Anggota atau kepada pihak ketiga atas penghentian akses ke Situs pustakaimamsyafii.com / pustakaimamsyafii.com


3. Persetujuan Untuk Pendataan, Penggunaan dan Pengungkapan Informasi Pribadi Anggota.


Untuk beberapa keperluan anggota diminta untuk menyediakan informasi pribadi tertentu untuk menggunakan situs kami, mendaftar, dan melakukan pembelian. Sebagai syarat untuk mendaftar di situs Pustaka Imam Syafii atau membuat setiap pembelian produk dan / atau jasa atau melakukan transaksi, Anggota menyatakan bahwa sudah terlebih dahulu membaca Kebijakan Privasi kami dan setuju untuk pengumpulan, penggunaan dan pengungkapan informasi pribadi Anda dan nonpribadi yang dapat diidentifikasi seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami. Kebijakan Privasi kami dapat berubah di dalam syarat dan kondisi dari waktu ke waktu dan sebagai syarat untuk browsing situs, menggunakan setiap fitur atau melakukan pembelian apapun, anggota setuju bahwa anda akan meninjau Kebijakan Privasi sebelum membuat pembelian awal atau berikutnya.

Sebagai Kebijakan Privasi, Pustaka Imam Syafii mengambil langkah yang wajar untuk menjaga dan untuk mencegah akses yang tidak sah terhadap informasi pribadi Anggota. Walapun demikian Pustaka Imam Syafii tidak dapat bertanggung jawab atas tindakan pihak lain yang mendapatkan akses tidak sah, dan Pustaka Imam Syafii tidak menjamin, mengungkapkan, tersirat, atau sebaliknya, bahwa akan pasti mencegah akses tidak sah informasi pribadi anggota.

Pustaka Imam Syafii tidak akan bertanggung jawab untuk kerusakan apapun dalam situasi dan kondisi apapun (baik konsekuensial, langsung, insidental, tidak langsung, hukuman, khusus atau sebaliknya) yang timbul dari, atau terhubung dengan cara apapun, akses tidak resmi dari pihak ketiga ke informasi pribadi Anda, terlepas apakah kerusakan tersebut adalah berdasarkan kontrak, kewajiban atau bentuk lainnya dari teori kewajiban. Juga tanpa terkecuali apakah Pustaka Imam Syafii telah diberikan pemberitahuan konstruktif atau yang sebenarnya dimana terdapat kemungkinan terjadi kerusakan dan atau kehilangan data.

4. Kebijakan Penerimaan Order.


Setiap order yang diterima oleh Pustaka Imam Syafii akan mendapat bukti secara elektronik di situs dan atau secara bentuk fisik. Bukti tersebut merupakan tanda bahwa Pustaka Imam Syafii sudah menerima pesanan anggota dan akan diproses sesuai dengan barang dan atau jasa yang dipesan anggota berdasarkan data digital yang diterima oleh server dan sistem Pustaka Imam Syafii.

Walaupun demikian, bukti tersebut bukan merupakan jaminan atau konfirmasi bahwa Pustaka Imam Syafii bersedia dan pasti menyetujui dan atau memenuhi pesanan tersebut, juga bukan pula merupakan kesanggupan Pustaka Imam Syafii menyetujui proses jual menjual atas pesanan tersebut.

Pustaka Imam Syafii berhak pada setiap saat setelah menerima pesanan untuk menyetujui atau menolak pesanan atas alasan apapun dengan pemberitahuan sebelumnya. Pustaka Imam Syafii akan melakukan verifikasi tambahan dalam bentuk email, telpon atau dalam bentuk komunikasi lainnya sebelum menyetujui untuk melayani pesanan yang ada.


5. Pencantuman Harga dan Informasi yang Salah.


Pustaka Imam Syafii berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan atas produk dan atau jasa yang tercantum pada harga yang salah, rabat atau pengembalian dana yang salah, mengandung informasi yang salah atau kesalahan pengetikan. Pustaka Imam Syafii juga tidak bertanggung jawab atas segala bentuk konsekuensi yang mungkin dan atau akan timbul dari kesalahan pencantuman seperti yang telah disebutkan di atas.


6. Perubahan Harga dan Ketentuan penagihan.


Pustaka Imam Syafii mempunyai hak secara penuh untuk melakukan perubahan harga dan ketentuan penagihan pada setiap saat. Dimana perubahan tersebut akan berlaku efektif sejak saat perubahan tersebut dicantumkan di dalam situs Pustaka Imam Syafii atau di informasikan melalui email.


7. Pertanggungjawaban atas pelanggaran.


Jika terjadi pelanggaran oleh anggota terhadap "Syarat dan Ketentuan, Ketentuan Penggunaan", dengan ini anggota menyatakan setuju untuk bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian terhadap Pustaka Imam Syafii dan membebaskan Pustaka Imam Syafii (beserta segala pihak yang terkait di dalam Pustaka Imam Syafii) dari setiap permintaan dan atau tuntutan termasuk dari pihak ketiga dan lainnya.


8. Pembatasan tanggung jawab.


Semua resiko yang timbul dari penggunaan situs Pustaka Imam Syafii, atas penggunaan produk dan atau layanan apapun atau tersedia melalui hubungan/link dengan situs Pustaka Imam Syafii, dan atau atas penggunaan konten dan atau download digital apapun, tetap menjadi tanggung jawab pengunjung maupun pelanggan.

Pustaka Imam Syafii (beserta pihak yang terkait di dalamnya) dalam situasi atau kondisi apapun tidak bertanggung jawab atas, setiap konsekuensial, insidental, langsung, tidak langsung, khusus, sebagai hukuman, atau kerusakan lain apapun (termasuk, tanpa terbatas pada, kerusakan untuk kehilangan keuntungan bisnis, gangguan bisnis, kehilangan informasi bisnis, atau kehilangan berkaitan dengan uang lain) yang timbul dari persyaratan penggunaan ini atau penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan apapun produk, layanan konten dan / atau download digital, dengan keterlambatan atau ketidakmampuan untuk menggunakan situs terkait Pustaka Imam Syafii atau layanan, atau atas penyediaan kegagalan untuk memberikan produk atau layanan, atau apapun untuk informasi, perangkat lunak, produk, layanan dan konten didapatkan melalui situs, atau lainnya yang timbul dari penggunaan atas membeli site com. Baik berdasarkan kontrak, kelalaian, hukum yang ketat atau sebaliknya, bahkan jika Pustaka Imam Syafii telah diberitahu tentang kemungkinan tersebut.

Kesalahan pengisian data pesanan (seperti data alamat) dapat berakibat pada penundaan dan atau hambatan untuk pengiriman pesanan, dimana hal ini tidak menjadi tanggung jawab pihak Pustaka Imam Syafii.

Dengan ini anggota telah mengerti dan menyetujui bahwa keterbatasan tanggung jawab dan penolakan jaminan yang telah disebutkan dan ditetapkan disini mewakili alokasi resiko yang tidak terpisahkan. Termasuk didalamnya tanpa batasan, dalam hal pelanggaran total atau sebagian dan fundamental terhadap syarat dan ketentuan, ketentuan penggunaan yang telah disebutkan disini. Hal tersebut dapat digunakan sebagai dasar bagi negosiasi antar pihak.


Salam,

Admin