Menunggu...

Jawaban

 

Cara belanja


  • Bagaimana cara belanja melalui web PIS?
  1. Pastikan saudara/i sudah membuat account web PIS (Jika belum silakan daftar terlebih dahulu) setelah itu login.
  2. Silakan menuju sidebox "Produk PIS" atas sebelah kiri atau klik link ini.
  3. Pilih buku PIS yang hendak saudara/i beli setelah itu klik tombol dan tekan tombol untuk dimasukan keranjang belanja saudara/i.
  4. Hasil akhir saudara/i dapat langsung menuju link "Menuju kasir" dan tekan tombol untuk menempatkan orderan saudara/i.
 
 
  • Saya sudah melakukan registrasi sebelumnya dan semasa "Menuju Kasir" saya tidak bisa meneruskan / ada pesan "Maaf, Tidak ada pilihan pengiriman untuk lokasi anda." pada step 3?
Jika saudara/i mendapatkan masalah tersebut, saudara/i tetap bisa meneruskan "Menuju kasir" (Wilayah Nusantara / Indonesia) dengan cara :
  1. Pada step 2 - (Alamat) klik link "edit" dan isi kembali jika ada kekurangan.
  2. Setelah itu klik button "Simpan" dan meneruskan tempat order.

  • Bagaimana cara pembayaran jika saya dari/ ingin kirim ke Brunei, Singapore dan malaysia?
Jika saudara dari/ingin kirim ke Brunei, Singapore atau Malaysia. Saudara dapat klik Negara yang hendak saudara terima barang tersebut di tempat yang sudah disediakan pada sidebox atas sebelah kanan "KURS / PEMBAYARAN", Hal tersebut untuk dapat saudara menggunakan opsi pembayaran melalui paypal.

Atau

Klik link ini [International]

 


 

Data Anda


  • Bagaimana cara membuat account?
Untuk membuat account, silakan klik disini dan lengkapi informasi anda.

 

  • Bagaimana cara mengubah informasi data?

Anda dapat merubah informasi account kapan saja melalui login terlebih dahulu dan klik "Identitas lengkap" pada box Data Anda.


  • Saya lupa password

Untuk recovery password anda, Klik sini dan masukan alamat email anda . Verifikasi link akan dikirim ke email anda. klik link verifikasi dan anda dapat login kembali melalui Data Anda dimana anda dapat memasukan password baru.

 


 

Pembayaran dan Invoice


  • Metode pembayaran apa saja yang digunakan PIS?

Kami menerima pembayaran dari

- BCA, BRI dan MANDIRI (Indonesia)

- Paypal dan Western Union (Brunei Darussalam, Singapore dan Malaysia)


  • Saya membutuhkan copy invoice pembelian saya melalui online.
  1. Pembelian baru : Invoice akan dikirim secara automatis melalui email setelah penempatan order.
  2. Pembelian lama : Untuk melihat invoice yang lama, saudara/i dapat login terlebih dahulu dan pada box Data Anda ada "Pesanan", klik link tersebut dan pilih orderan lama yang saudara/i kehendaki setelah itu klik button "Print invoice".

 


 

Status Order


  • Apakah orderan saya sudah dikirim?

Saudara/i dapat periksa status dari orderan dengan login terlebih dahulu dan klik link Pesanan pada sidebox "Data Anda".

Status :

  1. "Tahap Awal" : Orderan saudara/i berhasil ditempatkan.
  2. "Proses" : Orderan saudara/i sedang dalam proses setelah menerima pembayaran maksimal 1 minggu dari order yang ditempatkan.
  3. "Lengkap" : Orderan saudara/i sudah dikirim, dan saudara/i akan menerima konfirmasi informasi pengiriman dari staff PIS melalui email, SMS atau telp.
  4. "Gagal" : Orderan saudara/i gagal diproses dikarenakan berapa kesalahan yaitu PIS belum mendapatkan pembayaran dalam 1 minggu, jangkuan pengiriman yang tidak tercover oleh jasa kurir pengiriman PIS, dll.

 

  • Bagaimana saya dapat periksa "Track Orderan"?

Saudara dapat periksa track orderan melalui Jasa kurir PIS (TIKI, POS indonesia dan PANDU) setelah mendapatkan informasi pengiriman melalui email, SMS atau telp dari staff PIS.

 

  • Orderan saya belum terima sampai sekarang?

Pastikan anda periksa terlebih dahulu Jasa kurir PIS (TIKI, POS indonesia dan PANDU). Jika informasi tracking anda sudah terkirim dan anda belum mendapatkannya. mohon periksa anggota keluarga atau kerabat, jika mereka yang menerimanya (perwakilan dari anda). Jika bukan kasus seperti ini, mohon hubungi PIS secepatnya sehingga kami dapat menyelesaikan permasalahan orderan saudara/i dengan jasa karir pengiriman PIS.

 


 

Pengiriman


  • Apakah alamat data saya dan alamat pengiriman harus sama?

Untuk mencegah terjadinya kesalahan, missunderstading dsb. Kami menyarankan alamat data saudara/i sama seperti alamat pengiriman. Dan kami berharap saudara/i untuk mengisi data informasi pengiriman yang lengkap.

 

  • Bagaimana jika saya ingin mengirimkan / pengiriman berbeda alamat?
Saudara dapat mengganti atau merubah alamat pengiriman melalui
 
Total belanja -> Table Step [2] - "Alamat" ketik tanda edit sebelah kanan -> Isi dengan lengkap bagian alamat pengiriman. setelah itu klik tombol "Simpan".
 

 
Tidak menemukan jawaban dari pertolongan diatas/ada pertanyaan lainnya? Silakan klik link ini untuk hubungi/feedback webmaster PIS.
 

Data Anda